Selasa, 24 November 2009

Cari souvenir mug atau cetak mug sablon? Hub: Muggels 081317796263


Cari souvenir mug atau mau cetak mug sablon? hub: Wella 081317796263 Muggels pabrik mug murah berkualitas dari keramik untuk souvenir dan barang promosi.
Beragam jenis mug dapat anda pesan di muggels sebagai corporate gift,personalized gift,wedding gift,promotional gift yang unik dan menarik.
Contoh mug jenis mug kremes olala ini yang dipesan oleh PT. Merten Intec Indonesia yang merupakan produsen alat listrik berkualitas di Kawasan Industri Cibitung, mug olala dengan bentuk yang unik seperti mug yang diremas sehingga tepat dipilih oleh Ibu Melinda dari PT. Merten Intec Indonesia sebagai mug souvenir dan efektif pula sebagai media promosi melalui mug keramik.
Mug souvenir jenis mug olala ini dengan body yang kuat dan cetak sablon mug design yang paten karena melalui proses pembakaran yang baik sehingga menjadi mug souvenir yang berkualitas.
Jadi gak usah pusing atau bingung cari souvenir atau barang promosi..segera hubungi muggels pabrik mug keramik murah berkualitas untuk souvenir dan promosi melalui hotline: Wella 081317796263 atau email: order.muggels@gmail.com dan segera wujudkan mug souvenir dan mug promosi impian anda menjadi special gift menarik melalui mug keramik dari muggels.
Lihat contoh mug lainnya, website: www.muggels.webs.com
Lihat wordpress muggels: www.muggels.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar